Tonton: Jin BTS mengambil pekerjaan sebagai perencana game dalam video teaser baru untuk kolaborasi game

‘Pejuang Kantor Kim Seok Jin’. Betul sekali. Anggota tertua BTS, Jin sedang menuju ke pekerjaan di belakang meja. Dalam teaser baru yang diungkap oleh Maple Story Korea, Jin terlihat menuju hari pertamanya bekerja di Nexon. Bergabung sebagai magang di tim, ia ditampilkan sebagai karyawan terbaru yang bersemangat dan bertekad.

Permainan ini menjadi favorit anggota BTS karena dia sebelumnya telah berbicara tentang kesukaannya terhadap karakter tersebut dan bergabung dengan enam anak laki-laki lain dari grupnya untuk mengerjakan karakter khusus.

Dalam teaser yang dibagikan pada tanggal 10 Agustus, Jin terlihat menuju ke kantor dengan berpakaian rapi dalam pakaian formal dengan sweater di atasnya, suara sepatu haknya berdering di arena. Dengan langkah terakhirnya, dia berdiri di depan sebuah gedung tinggi, menatap bangunan kacanya. Banyak ide berkecamuk di benaknya, Jin menuju untuk memulai hari pertamanya bekerja sebagai Mapler, seorang office warrior. Suaranya dapat didengar di bagian paling akhir mengatakan “회사 ” yang berarti “Saya akan pergi bekerja.”

https://youtu.be/DsnhTiH38ZE

Jin memamerkan pekerjaannya dengan membagikan kartu identitasnya dari tempat kerjanya yang menunjukkan dia dengan foto lucu dirinya dengan karakter permainan. Resumenya untuk proyek ini juga terungkap di mana ia dengan bangga menyebutkan banyak prestasinya sebagai anggota BTS.

Episode ini akan dirilis dalam dua bagian pada 16 dan 18 Agustus.

News and Video Source : pinkvilla

Image Source : sindonews, pikiranrakyat.con

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Selamat Datang Willa