Skechers memposting hasil penjualan dan pendapatan Q2 yang kuat

Penjualan kuartal kedua Skechers U.S.A., Inc. meningkat 7,7 persen sebagai hasil dari peningkatan 17,9 persen secara internasional dan penurunan 4,6 persen di dalam negeri. Atas dasar mata uang konstan, penjualan meningkat 9,1 persen.

Untuk kuartal ketiga tahun 2023, perusahaan mengharapkan untuk melaporkan penjualan antara 1,95 miliar dolar dan 2 miliar dolar dan laba per saham terdilusi antara 70 sen dan 75 sen.

Untuk tahun fiskal 2023, perusahaan mengharapkan untuk mencapai penjualan antara 7,95 miliar dolar dan 8,1 miliar dolar dan laba per saham terdilusi antara 3,25 dolar dan 3,40 dolar.

“Hasil kuartal kedua Skechers menetapkan rekor penjualan kuartalan baru sebesar 2,01 miliar dolar. Pencapaian ini terus mencerminkan permintaan global untuk produk-produk teknologi kenyamanan kami, yang dibuktikan dengan pertumbuhan penjualan dua atau tiga digit di sebagian besar pasar. Kami melihat peningkatan sebesar 20 persen di APAC, termasuk 19 persen di China dan 27 persen di India, serta 16 persen di EMEA, termasuk 29 persen di Jerman dan 13 persen di Inggris Raya,” kata David Weinberg, chief operating officer di Skechers .

Sorotan hasil Q2 Skechers
Penjualan grosir perusahaan turun 67,3 juta dolar atau 5,9 persen, termasuk penurunan AMER sebesar 18,7 persen, sebagian diimbangi oleh kenaikan APAC sebesar 14,3 persen dan EMEA sebesar 7,4 persen.

Penjualan langsung ke konsumen tumbuh 212 juta dolar atau 29,1 persen, yang mencakup peningkatan AMER sebesar 28,2 persen, APAC sebesar 25,1 persen, dan EMEA sebesar 47,2 persen.

Marjin kotor sebesar 52,7 persen, meningkat 460 basis poin, sedangkan pendapatan dari operasi meningkat 63,5 juta dolar atau 41,2 persen menjadi 217,7 juta dolar.

Laba bersih adalah 152,8 juta dolar dan laba per saham terdilusi adalah 98 sen dibandingkan dengan laba bersih tahun sebelumnya sebesar 90,4 juta dolar dan laba per saham terdilusi sebesar 58 sen.

“Kuartal kedua menandai rekor penjualan lain dan tonggak sejarah baru saat kami membuat daftar Fortune 500 dari perusahaan terbesar, bukti kekuatan merek kami dan dedikasi seluruh organisasi kami untuk secara konsisten menciptakan, berinovasi, dan memenuhi kebutuhan alas kaki. konsumen,” tambah Robert Greenberg, chief executive officer Skechers.

Meinjau hasil tahun-ke-tahun Skechers
Penjualan year-to-date perusahaan meningkat 8,9 persen yang mencerminkan peningkatan 19,5 persen dalam penjualan internasional dan penurunan 4,7 persen di dalam negeri.

Direct-to-consumer meningkat 27,1 persen dan grosir turun 1 persen. Atas dasar mata uang konstan, penjualan meningkat 11,1 persen. Penjualan grosir turun 24 juta dolar atau 1 persen karena penurunan AMER sebesar 15,9 persen, sebagian diimbangi oleh kenaikan EMEA sebesar 14,6 persen dan APAC sebesar 19,2 persen.

Penjualan langsung ke konsumen tumbuh 351 juta dolar atau 27,1 persen, karena kenaikan AMER sebesar 28,4 persen, APAC sebesar 21,7 persen dan EMEA sebesar 40,4 persen.

Margin kotor adalah 50,8 persen, meningkat 410 basis poin, pendapatan dari operasi meningkat 111,2 juta dolar menjadi 441,3 juta dolar dan laba bersih 313,2 juta dolar dengan laba per saham terdilusi sebesar 2 dolar, meningkat 48,1 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

News and Image Source : Fashionunited, Plazasenayan, Italgraniti

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Yves Saint Laurent dan Balenciaga Produksi Masker Bedah