Raksasa pakaian olahraga Adidas telah memperbarui kemitraannya dengan klub sepak bola Inggris Manchester United, memperpanjang hubungan keduanya selama 10 tahun hingga Juni 2035.
Kesepakatan, yang berjumlah 900 juta pound (atau lebih dari 1,1 miliar dolar), akan membuat Adidas terus berlanjut sebagai pemasok kit resmi klub sepak bola.
Manchester United dan Adidas pertama kali meluncurkan kesepakatan mereka pada awal musim sepak bola 2015/16, bersatu kembali setelah berpisah selama 23 tahun.
Kesepakatan terbaru ini sekarang juga akan memberi penekanan pada tim wanita klub, setelah diperkenalkan kembali pada tahun 2018, sebagai bagian dari upaya merek untuk “mendorong permainan wanita ke depan”.

Dalam rilis bersama, Richard Arnold, CEO Manchester United, mengatakan: “Dengan akarnya di tahun 1980-an, kemitraan kami telah diciptakan kembali selama dekade terakhir dengan beberapa desain dan teknologi paling inovatif dalam pakaian olahraga.
“Kami sekarang menantikan untuk menyegarkan kembali kemitraan yang kuat ini selama sisa dekade ini hingga tahun 2030-an.”
CEO Adidas, Bjorn Gulden, menambahkan, menyebut label pakaian olahraga dan Manchester United sebagai “dua merek paling penting dalam sepak bola internasional”.
Dia melanjutkan: “Kami akan menggabungkan tradisi dan inovasi untuk menyenangkan para pemain dan para penggemar.”
News and Image Source : Fashionunited, The Star, Hardtackle.com