Kao mengakuisisi Bondi Sands

Perusahaan barang konsumen Jepang Kao, di belakang merek termasuk John Frieda, Bioré dan Molton Brown, telah mengakuisisi Bondi Sands yang berbasis di Melbourne, yang terkenal dengan produk penyamakan kulit, perawatan matahari, perawatan kulit dan tubuh.

Perjanjian tersebut akan membuat anak perusahaan Kao Corporation yang sepenuhnya dimiliki di luar negeri Kao Australia Pty. Limited dan Kao USA Inc. mengakuisisi merek Bondi Sands melalui Bondi Sands Australia Pty Ltd dan perusahaan Bondi Sands terkait dengan jumlah yang tidak diungkapkan.

Kao, yang dikenal dengan teknologi perawatan UV di pasar Jepang, telah memposisikan perawatan kulit sebagai salah satu pendorong utama dalam strategi jangka menengahnya untuk mendorong pertumbuhan bisnis perawatan kulit global grup tersebut. Dengan mengakuisisi Bondi Sands, Kao mengatakan akan “menempatkan fokus yang lebih besar pada kategori perlindungan kulit, membantu konsumen melindungi kulit mereka dari faktor lingkungan eksternal, sekaligus menetapkan posisi yang kuat secara global di pasar tabir surya dan penyamakan kulit sendiri”. .

Karen Frank, presiden bisnis perawatan konsumen Amerika dan EMEA di Kao, mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Bondi Sands adalah merek yang luar biasa dan sangat cocok untuk portofolio Bisnis Perawatan Konsumen Kao. Kualitas, inovasi, tanggung jawab lingkungan, aksesibilitas, dan komunitas berada di garis depan dari semua yang dilakukannya, secara ideal menyelaraskan Bondi Sands dengan nilai merek dan filosofi perusahaan kami sendiri, yang kami sebut ‘Kao Way’.

“Penambahan Bondi Sands ke dalam rangkaian merek konsumen kami akan sangat memajukan misi kami untuk menjadi pemimpin terkemuka dalam bisnis perlindungan kulit global dan melanjutkan perjalanan kami dalam menawarkan beragam produk yang mempromosikan gaya hidup ‘Kirei’ yang sehat, inklusif, dan berkelanjutan. untuk semua.”

Merek suncare dan self-tan Australia Bondi Sands dijual ke Kao Corporation
Produk suncare Bondi Sands tersedia di lebih dari 32 negara, termasuk Australia, AS, dan Inggris, yang merupakan merek self-tanning nomor satu di negara tersebut. Terinspirasi oleh pantai paling ikonik di Australia, merek ini telah mendapatkan basis konsumen setia karena formula self-tanning berkualitas salon yang menawarkan tanning yang indah dan sehat tanpa efek matahari yang merusak.

Selain bermacam-macam self-tanning mereka, Bondi Sands juga menawarkan rangkaian perawatan matahari dan perawatan kulit, termasuk tabir surya spektrum luas yang dirancang untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya dan produk after-sun untuk menenangkan dan menutrisi kulit pasca- paparan sinar matahari.

Shaun Wilson, co-founder dan chief executive officer Bondi Sands, menambahkan: “Nilai dan prinsip Kao cocok dengan Bondi Sands, karena kami sama-sama memiliki komitmen yang teguh untuk menghadirkan produk inovatif yang melindungi kulit dan meningkatkan kehidupan pelanggan kami yang berharga. di seluruh dunia.

“Integrasi sumber daya ilmiah dan teknologi terkenal Kao ke dalam operasi kami merupakan peluang tak tertandingi yang akan memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan eksponensial merek kami, memberdayakan kami untuk lebih memperluas penawaran produk kami dan memajukan inisiatif penelitian dan pengembangan kami. Dengan kemitraan ini, kami sekarang dapat menjelajahi pasar yang belum dimanfaatkan dengan percaya diri, menjangkau lebih banyak pelanggan di seluruh dunia, dan terus memenuhi misi perusahaan kami.”

Portofolio Kao Corporation saat ini menampilkan lebih dari 20 merek terkemuka, termasuk Attack, Bioré, Goldwell, Jergens, John Frieda, Kanebo, Laurier, Merries, dan Molton Brown.

News and Image Source : Fashionunited, HAPPI

fashiondaily.id is an online magazine, that captures daily updates on fashion lifestyle trends.

Menu

More Stories
Savage x Fenty mendapatkan pendanaan 125 juta dolar saat membuka toko pertama